Sunday 31 July 2022

Saran Promosi Musik Online dan Hal Yang Harus Dihindari



Ini semua tentang promosi internet. Saya benar-benar memfokuskan banyak waktu saya tahun lalu tentang bagaimana saya bisa mendapatkan kehadiran online. Kehadiran online itu telah membantu saya mendapatkan penggemar dari seluruh negeri dan dunia. Padahal itu tidak terjadi dalam semalam. Saya memiliki banyak trial and error melalui seluruh proses. Saya bukan ahli dalam hal itu, tapi saya pasti jauh lebih jauh ketika saya pertama kali memulai.


Anda hanya perlu menyelaminya dan mulai belajar dan membuat kesalahan. Hal terbaik yang saya lakukan adalah saya belajar dari kesalahan orang lain. Begitu banyak internet marketer telah membuat kesalahan yang sama berulang-ulang dan saya tidak berbeda.


Melakukan Terlalu Banyak


Ini adalah kelemahan karakter terbesar saya. Saya menaruh terlalu banyak di piring saya. Ada begitu banyak di luar sana ketika datang untuk mempromosikan di internet. Hampir terlalu banyak! Di sinilah beberapa musisi gagal karena mereka mencoba dan menangani semuanya. Mereka memiliki 15 akun musik online yang berbeda, dan semuanya menipis.


Hanya ada begitu banyak waktu dalam sehari dan Anda tidak dapat melakukan semuanya. Alih-alih memiliki 10 metrolagu.pro yang berbeda dan mencoba untuk menyebarkan diri Anda tipis, fokuslah pada 2 atau 3 dan membuatnya bekerja dengan itu.


Saya pribadi hanya fokus pada 3 atau 4 akun media sosial utama. Saya menggunakan Facebook, Twitter, YouTube. Saya belum pernah menggunakan halaman Reverb Nation saya, tapi saya pikir saya mungkin akan mulai melakukannya segera.


Daftar situs media sosial


Berikut adalah beberapa situs media sosial lain yang mendapatkan popularitas. Saya mungkin akan mencoba salah satu dari ini cepat atau lambat. Ada banyak situs media sosial lainnya, tetapi ini hanyalah daftar singkat dari yang populer.


Pinterst

Instagram

Flickr

Empat persegi

Google+

terakhir.fm

LinkedIn

Volume Murni

Bangsa Reverb

SoundCloud

Tersandung

Digg

Menggunakan Sistem Manajemen Media Sosial


Dengan semua pilihan jejaring sosial ini, hampir merupakan pekerjaan paruh waktu yang mencoba memperbarui status Anda di semua akun ini. Saya dulu punya posting di Facebook, lalu copy dan paste posting yang sama ke halaman penggemar FB saya, dan kemudian paste ke akun Twitter saya, dan kemudian paste lagi... itu sangat memakan waktu!


Itu sebabnya Anda perlu mulai melihat ke dalam sistem manajemen media sosial. Ada banyak dari mereka di luar sana, tetapi saya pribadi menggunakan perusahaan bernama Hootsuite.


Inilah yang akan dilakukan Hootsuite untuk Anda:


Kelola beberapa profil sosial

Jadwalkan pesan dan tweet

Lacak penyebutan merek

Analisis lalu lintas media sosial

Laporan cepat gratis

Dan yang terbaik adalah Hootsuite GRATIS! Saya mengunduhnya di iPhone saya dan itu telah mengurangi pekerjaan saya di media sosial menjadi dua. Akun gratis hanya akan mengelola hingga 5 akun, tetapi jika Anda memiliki Twitter, profil Facebook, dan halaman penggemar Facebook, Anda masih memiliki 2 akun lagi.


Berikut adalah daftar situs media sosial lain yang dapat Anda kelola dengan Hootsuite gratis:


LinkedIn

Google+

Empat persegi

Myspace

WordPress

Dapatkan Dididik


Jika Anda tidak mengerti, maka jangan menyerah. Mendidik diri sendiri dan melakukan penelitian. Kita hidup di zaman Google, YouTube, dan forum. Saya jamin bahwa pertanyaan apa pun yang Anda miliki tentang promosi musik online telah ditanyakan atau telah ditulis. Mencari blog dan menonton video YouTube adalah cara sempurna untuk mempelajari cara menggunakan media sosial apa pun, cara memasarkan diri sendiri, dll...


Ingin tahu cara terbaik untuk belajar dan mendapatkan informasi dengan cepat?


Tanyakan saja. Hal yang hebat tentang internet adalah semua tentang koneksi. Orang-orang di luar sana suka membantu orang dan ingin saling membantu. Jadi tanyakan saja dan Anda akan terkejut dengan apa yang dapat Anda pelajari.


Berlatih Kesabaran


Jadi Anda mulai mempromosikan musik Anda di Facebook, Twitter, YouTube, dan apa pun yang ingin Anda gunakan dan kemudian Anda menunggu dan kemudian tidak ada. Anda mengirim satu tweet dan tidak ada yang merespons. Anda hanya memiliki 9 pengikut dan sepertinya tidak ada yang peduli. Jangan menyerah dulu!


Ini membutuhkan waktu. Saya yakin Anda pernah mendengar pepatah bahwa "Roma tidak dibangun dalam sehari". Nah, sama halnya dengan keberadaan internet Anda. Butuh waktu untuk tumbuh dan membuat hubungan itu dengan orang-orang. Itu tidak terjadi dengan satu posting atau satu video. Ini adalah kumpulan dari melakukan hal-hal kecil dengan benar dan berkembang seiring waktu.


Anggap saja sebagai taman. Anda tidak bisa hanya menanam benih dan pergi begitu saja. Anda harus menyiram setiap hari. Pilih rumput liar. Anda harus merawat kebun Anda. Saya yakin Anda pernah mendengar pepatah "Rumput tetangga lebih hijau". Yah itu mungkin karena orang lain itu merawat rumput mereka!


Ketika Anda meluangkan waktu dan usaha untuk sesuatu, Anda akan melihatnya tumbuh dan berkembang dari waktu ke waktu... dijamin. Itu tidak akan terjadi dalam sehari atau seminggu. Terkadang butuh berbulan-bulan untuk membuat bola bergulir, tetapi suatu hari setelah semua kerja keras itu akan menumpuk dan momentumnya akan luar biasa!

No comments:

Post a Comment